Minggu, 29 Januari 2017

Cara Modifikasi Honda CB150R Terbaru

Liberindonesia.com - Modifikasi honda cb150r - Kita sering simak banyak motor cb150r teranyar udah banyak berseliweran di jalan raya. Modifikasi Honda CB150R seperti yang anda ketahui seandainya motor ini enak di untuk touring, freestyle ialah dengan pakai motor honda satu ini. Honda cb150r yaitu product unggulan dari honda, motor ini banyak punya banyak kelebihan dari motor-motor kompetitor yang lain, maka itu banyak yang memodifikasi motor cb150r ini dengan tipe style beraneka jenis. Saat harga yang di menawarkan oleh honda termasuk juga agak mahal 2juta dari Yamaha vixion. Dipandang dari sisi kualitas mesin cb150r punya kelebihan dari mesin yang diterpakan oleh yamaha vixion. Dikarenakan mesin yang diusung honda cb150r udah pakai sistem DOHC lagi tengah yang difungsikan oleh yamaha vixion masih tetap pakai sistem SOHC. Dipandang dari segi kecepatan benar-benar motor honda punya tarikan ngeri di putaran bawah dan buat yamaha vixion kalah diputaran bawah.

Modifikasi new cb150r banyak varian tipe dan warna, dari warna yang umum dan ada juga warna yang Teristimewa Edition. Cb150r streetfire modifikasi sering banyak kita saksikan tidaklah banyak yang dirubah. Acapkali kita saksikan modifikasi yang difungsikan dalam warna dengan penamabahan cutting stiker dan lebihnya sekedar memberikannya box belakang buat keperluan touring saja.

Buat waktu ini kami akan memaparkan berkenaan keunggulan dan kekurangan motor honda cb150r ini. Buat tipe yang baru ini pompa bensin yang difungsikan udah pakai dengan tipe sub mersible pump. Dengan pakai sistem itu keuntungan dari motor ini ialah mesin bakalan tidak kehilangan persediaan bahan bakar meskipun tangki waktu situasi berdiri, yang kebanyakan kita saksikan pada motor honda GL atau Tiger. Seandainya kita udah kehabisan persediaan bahan bakar jadi motor kita semestinya kita miringkan biar bensin masuk di kran tangki. Nah itu sebagian keebihan dari motor honda cb150r ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar